Header Ads

Breaking News
recent

kebiasaan Buruk pacaran yang sudah lama

Sudah berapa lama anda berpacaran? sebuah pertanyaan umum yang sering kita dengar.
mungkin di awal pacaran wanita pasti "jaim" alias jaga image di depan kekasihnya.kadang dan mungkin wanita akan selalu tampak cantik,tepat waktu ketika berjanjian  dan yang penting selalu mengatakan hal-hal yang manis...
namun itu semua bisa hilang dengan berjalannya waktu
kenapa bisa begitu?? ..mungkin karena sudah terlalu dekat dan mengenal satu sama lain,wanita menjadi 'terlalu apa adanya'..akibatnya hubungan seperti biasa-biasa saja bahkan menjadi hambar
dan ini lah kebiasaan buruk wanita/pria ketika kita berpacaran cikup lama..

1. Jarang Mengatakan 'I Love You'
I love you merupakan tiga kata sakti yang dapat merekatkan hubungan. Namun seiring berjalannya waktu, kata-kata tersebut sudah jarang diucapkan. Mungkin Anda berpikir pasangan sudah tahu perasaan Anda yang mencintainya, sehingga tidak perlu lagi diucapkan. Padahal mengatakan 'i love you' masih sangat penting. Itu merupakan pembuktian Anda masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu.

2. Lupa Berterimakasih
Sekecil apapun bentuk pertolongannya kepada Anda, jangan lupa mengucapkan terima kasih. Semakin lama berpacaran, terkadang wanita / pria sering menganggap bantuan yang si dia berikan merupakan kewajibannya sebagai kekasih, sehingga tidak perlu berterimakasih. Padahal ungkapan terima kasih Anda dapat menyenangkan hatinya karena menganggap dia telah berguna bagi Anda.

3. Kurang Menghargai
Biasanya kurang menghargai dalam hal-hal kecil, seperti ketika si dia menjemput di rumah, Anda belum siap karena masih merias diri atau sering kali datang telat saat memiliki janji dengannya. Padahal ketika awal pacaran dulu, setiap kali dia akan menjemput, Anda langsung buru-buru mempercantik diri karena tidak ingin si dia menunggu. Lalu mengapa kebiasaan baik itu hilang? Yuk, kita mulai lagi kebiasaan baik seperti di awal pacaran!

4. Tampil Terlalu Cuek
Menunjukkan sisi asli kita kepada kekasih memang baik, namun jangan juga terlalu cuek. Ketika si dia main ke rumah, Anda hanya pakai daster atau menggunakan baju tidur kesayangan yang telah bolong di bagian tertentu. Berbanding terbalik ketika di awal hubungan dulu, saat pacaran di rumah Anda tampil rapi. Bagaimanapun, tetap saja pria menyukai wanita yang rapi dan menjaga penampilannya. Tidak perlu juga menggunakan gaun pesta saat di rumah, cukup gunakan kaus dan celana santai yang kondisinya masih baik. Jangan lupa juga pakai sedikit parfum.

semoga bermanfaat
sumber: wolipop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.