Header Ads

Breaking News
recent

Template PhotoRed

Kali ini saya akan bagi template hasil modifikasi ,asli Template ini saya ambil dari Templatenya maskolis (lupa nama templatenya..hehehe)
Template ini berjenis template gallery photo bisa juga untuk yang lain nya
tidak telalu banyak fitur dan mudah dalam menjalankanya ...ya menurut saya sih.. :)


tanpa panjang lebar saya akan memaparrkan sedikit cara Pemasangan widget pada template ini
 ================*fitur*==============

1. slider/ carousel

Slider pada template ini bekerja menurut label

anda cari kode bawah ini ( gunakan ctrl F )

numposts1 = 4;
label1 = "manusia";

ganti label "manusia" dengan label anda yang anda suka

=============== search ==============

ganti alamat ulr "di bawah ini" dengan url anda ( gunakan ctrl F )

( value='http://panjz-gallery-photo.blogspot.com'/>)

============== Reply Comment =========

Untuk mengaktifkan fungsi reply pada komantar pada template ini, ganti Blog ID pada template ini pada Edit HTML (jangan lupa centang expand widget template) : 2537613876621887895 setelah ketemu ganti dengan blog ID anda. ( gunakan ctrl F )

Hanya itu saja .. Gampangkan. :)

                                                              DEMO | DOWNLOAD

jika ada yang kurang mengerti bisa di tanyakan di form komentar,,mudah2n saya bisa membantu...

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.