Header Ads

Breaking News
recent

Template sederhana v.02 (combro oncom)

Malam kawan blogger...
Kali ini saya akan membagikan satu buah template yang sudah saya simpan beberapa hari ini..nama template ini Combro Oncom,tahu kenapa saya namakan combro oncom?? Karena saya suka dengan makanan itu..wkwkwk ,warna yang saya pilih di template ini adalah putih dengan sedikit beberapa warna orange agar terlihat minimalis ( nyambung ga?...nyambung ga nyambung kumaha aing weh..heheh) tadinya ini mau di pake buat blog saya..tp karena emang niatan saya buat di bagikan kepada teman blogger akhirnya batal dah..heheheh
Template ini bertipe magazine dengan beberapa fitur sederhana yang "mudah-mudahan" mudah dalam mengaplikasikan di blog anda. apalagi jika sobat sudah tebiasa dengan template buatan maskolisakan sangat mudah untuk memahaminya. 

Untuk para master blogger sebelumnya saya minta maaf,  karena saya baru proses belajar membuat / memodifikas template jadi kalau ada kode-kode atau script yang kurang berguna dan semestinya tidak dipakai mohon sarannya ya...ya..ya...


DEMO | DOWNLOAD




Berikut ini cara pemasangan fitur-fitur yang ada pada template ini :

1.  Widget Label

Anda tinggal memasukkan atau ketik nama label yang sudah Anda buat pada kotak tersebut. Seperti contoh gambar di bawah :


ket:  besar kecilnya huruf disetiap label harus sama dengan yang di blog anda

2.  Reply Comment

Untuk mengaktifkan fungsi reply pada komantar pada template ini, ganti Blog ID pada template ini pada Edit HTML (jangan lupa centang expand widget template) : 3704652410297647189 setelah ketemu ganti dengan blog ID anda

 3.untuk postingan label dengan thumbnail yang ada di sebelah kiri atas Categories

cara pasangnya add gadget >> HTML/Javascript kemudian masukkan kode di bawah ini :



ket:  ganti label video dengan label anda
dan jika anda tarik ke bawah maka anda menemukan url "http://panjz-online.blogspot.com/search/label/cewek" ganti dengan url anda dan label nya.

selesai dah..!! hehe
jika masih kurang jelas  :p  silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah. Dan bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan langsung saja menuju link demo dan download template ini,

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.