Header Ads

Breaking News
recent

Paling ganteng?? Ga salah...

Pagi sobat...
sebelum membaca postingan mari kita ketawa  dulu..biar otot kita tidak  tegang.
 "hahahha....waakkakak...."
menunggu pagi sambil kangop alias ngopi saya penasaran sama cowok ganteng..."jangan berfikir negatif iah"

Pernah dengar  Tiga pria yang dideportasi dari Arab Saudi karena memiliki wajah terlalu tampan? kalau belum, cari aja di Google.
Ketiga pria ini salah satunya  bernama Omar Borkan Al Gala yang memeiliki wajah yang Tampan menurut berita..hihihi
Bahkan ada kabar katanya Facebooknya di hapus lantaran ketampanana wajahnya..hmm bisa begitu iah
sebarapa tampan sih nih orang..coba lihat photonya di bawah


Setelah saya analisa,emang ganteng juga nih orang,hampir mirip dengan saya  ..wakaakk..ya kalau ga percayamah cari aja di google,ntu juga kalau penasaran. :p
Tapi jujur iah,,saya makin tambah ganteng setelah liat nih photo,,soalnya saya yang bilang coba kalau saya cewek..ga mungkin bilang saya ganteng..hheheheh,bener kan?
Intinya nya sih ini tulisan ga penting dan ga perlu di pentingin... Enjoy aja..hahahah


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.