Header Ads

Breaking News
recent

jika dia paham...


untuk apa bertahan...
dan jika dia paham apa yang terjadi dalam hatiku
tentu aku bahagia...ya,cukup hanya dia tahu saja.
mungkin aku kalah dalam hal percintaan
yang tak mampu mencari selain dia,tapi..
inilah cinta dan kasih sayang yang tak bisa aku pahami

sejujur kalimat sang penyair..aku merasa kain yang tentu
hanya kain lap untuk hatinya...yang hanya di butuhkan saat dia lelah
tapi...inilah ke adaan nya..dan aku kalah untuknya.

mengertilah wanitaku....
ketulusan dan keikhlasan cintaku,terlalu lama kau sia-siakan
terlalu lama kau acuhkan hanya karena kesenjangan materi,
yang tak mampu kau bawa dan kau raih...
dia bukan milikmu juga bukan cinta yang kau harapkan
karena dia hanya kesenangan...bukan untuk di miliki

cara apa yang bisa,agar  kau terbangun dari mimpimu..
mimpi yang akan membuat kau menyesal dan sakit
sementara aku menunggu dan percaya
kau bukan wanita jahat..hanya saja kau terlalu polos untuk menerima hidup
dan jika dia paham apa yang terjadi dalam hatiku....@panjz online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.