Header Ads

Breaking News
recent

Arti Tanda Lahir Di Tubuh


Arti Tanda Lahir Di Tubuh

Memili tanda lahir di tubuh kadang menggangu penampilan,namun apakah kita berfikir arti dari tanda lahir itu? Ada beberapa yang mengatakan bahwa tanda lahir memiliki arti atau makna khusus seperti yang saya kutip dari okezone di antaranya:


Daerah perut

Pria atau wanita yang memiliki tanda lahir di perut atau daerah sekitarnya bisa diartikan sebagai orang yang egois. Selain itu, dia juga memiliki hasrat yang tinggi dalam berbagai hal.

Area mulut

Pada pria, tanda lahir yang ada di sekitar mulut diartikan sebagai kebahagiaan. Anda yang memiliki tanda lahir di bagian ini juga akan selalu menikmati kekayaan besar. Sementara untuk perempuan, tanda lahir di bagian ini justru merujuk pada karakter yang sangat sensitif. Anda juga termasuk orang yang banyak bicara atau cerewet.

Pipi kanan

Pria yang memiliki tanda lahir di bagian ini adalah orang yang sangat bergairah. Sedangkan pada wanita, tanda lahir tersebut berarti lain, yakni Anda akan selalu bahagia dan menikmati hubungan yang dijalin bersama pasangan.

Pipi kiri

Pada pria, memiliki tanda lahir di pipi sebelah kiri berarti akan banyak masalah yang terkait dengan finansial. Sementara wanita, tanda ini berarti ada rasa depresi yang akan disembunyikan.

Dada

Bagi pria maupun wanita, memiliki tanda lahir di dada diartikan bahwa Anda, tidak bisa selalu menikmati setiap keberuntungan yang didapat.


Semoga bermanfaat
sumber:  lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.