Header Ads

Breaking News
recent

Template keren "Jhony Ajaib"

 Malam kawan,,,dari pada gada ide buat hal yang baru mending di sini saya bagi lagi satu template yang menurut saya wah..keren banget...dan tentu template ini hasil karya maskolis yang wah ga kebayang baiknya.. Dia selalu bagiin Template yang keren-keren dan tentunya Gratis, padahal berapa jam Dia  harus menatap komputer dan tentu dari segi waktu yang Dia habiskan.. Bukan hanya sekedar hobi atau iseng semata... Tapi beliau selalu saja membagikan nya Gratis buat semua pecinta Blogger.. Segan dan hormat saya sama beliau.. dan tentu buat blogger2 yang lain yang membagikan ilmu dengan tanpa pamrih.heheh
eh..ampe lupa saya.. ini loh templatenya di bawah..hihii
Template ini sudah mendukung responsive



jhony ajaib
DEMO | DOWNLOAD

Gimana,mantap kan..
untuk cara pemasangnya saya sarankan untuk menuju websitenya di sini
Nah itu dulu yang mau saya bagikan..mudah-mudahan bermanfaat..atau kalau mau cari yang lebih keren cek aja disini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.