Header Ads

Breaking News
recent

Hanya cerita sedikit

Apaa kabar kawan...
sejenak saya ingin menulis sesuatu disini,biasanya nyari bahan buat artikel kesana kemari karena emang lagi rada malas...ya mending nulis aja,ini asli loh..wakakaka
Oke,kembali ke yang akan saya bahas, apa yah ?? (sambil mikirin ide instan yang ada di otak)
hmm...oya satu hal tentang "...." (masih nyari...)


panjz online
Membuat Artikel original itu susah-susah gampang yah, seperti saya ini yang masih sulit untuk membuat hal unik dari blog saya ini,al hasil saya masih copas sana sini,biar blog saya kelihatan eksis gitu loh..wakakk
tapi saya menggunakan azas hormat dengan menyertakan link sumber.
Dari beberapa blog yang saya kunjungi kebanyakn hasil copas entah itu benar atau engga. Namun ada juga yang benar-benar original dan unik,
lalu apa sih rahasianya?? coba cari di google tentang"cara membuat postingan unik" tapi hasilnya semua judul dan isinya dari setiap blog ko hampir sama yah?? (apa dia copas atau emang  lagi kebetulan sama aja)
Oya, saya mengenal blogger sudah hampir 3 tahun, dulu saya membuat blog khusus MP3 gratisan.. dan lumayan rame juga,tp apa hendak di kata blog saya kena banned,karna satu hal yaitu HAK CIPTA heheheh...mantap.
sempat marah,prustasi,dan beberapa bulan berenti total di dunia blogging,sampai pada akhirnya saya coba membuat blog lagi..itu pun saya ga punya konsep mau buat blog tentang apa,dan saya coba buat blog tentang video xxx, ( ga munafik) hasilnya lumayan kena hati,, loh?? kok kena hati.. ya gimana ga kena hati dia mutusin saya hanya soal blog ( serius). dulu setiap main kerumah,dia suka pinjam NB saya..nah disinlah pemasalahannya,..waktu dia mau buka facebook,..tetetet...dia buka browser firefox dan tengteng itu blog langsung ke buka..di lhat dah ma dia..hadooh, .dan sialnya ada tulisan "Posted by Maboenk" lebih sialnya karna saya pake firefox di
show my home page saya edit ke blog saya yang xxx,otomastis dong itu blog terbuka..wakakakk parah.
dan ya hasilnya dia marah besa,berubahlah opini dia tentang saya..dan .....p.u.t.u.s
Bentar...........ko jadi curhat yah..pokpokpok ga nyambung.
Ok kembali ke topik 
Jadi membuat sebuah blog unik itu susah...dalam arti kita harus paham dan konsisten pada awal kita membuat sebuah blog..mau dibawa  kemana dan apa yang akan kita bahas..seperti blog-blog pembuat template yang fokus ke template atau blog tentang game yang tentu fokus membahas game, dan masih banyak contoh lainnya.
akhir kata saya ucapkan selamat berpusing ria..wakakakakk

salam manis dari bandar jengkol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.