Header Ads

Breaking News
recent

Instagram versi pc hampir sama dengan versi mobile


Mungkin pengguna Instagram hanya bisa melihat foto yang diunggah oleh dirinya atau temannya melalui aplikasi Instagram yang ada di perangkat mobile. Namun kini, hal tersebut sudah bisa dilakukan langsung melalui perangkat PC desktop.
seperti kata Kevin Systrom, Co-Founder Instagram, seperti dikutip dari CNET, Rabu (6/2/2013)."Mulai hari ini, Anda dapat melihat feed Instagram langsung melalui situs -- sama seperti yang biasa Anda lakukan melalui perangkat mobile,"
Cara untuk melihat foto tersebut pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu login di situs resmi Instagram, instagram.com. Setelah login, pengguna dapat langsung menikmati fitur yang mirip dengan aplikasi Instagram versi mobile.
Dimana Foto ditampilkan dalam desain file tunggal dengan urutan kronologis terbalik. Artinya, pengguna akan melihat foto terakhir yang diunggah oleh dirinya atau pengguna lain.
Selain itu, pengguna juga menggunakan fitur "like" hanya dengan melakukan double klik di foto tersebut.
Sayangnya, untuk saat ini, pengguna masih belum bisa melakukan unggah foto langsung melalui situs tersebut. Untuk sementara, unggah foto hanya bisa dilakukan melalui aplikasi mobile saja.
Aplikasi Instagram untuk perangkat mobile sendiri sebenarnya sudah hadir sejak dua tahun lalu. Oleh karena itu, mengapa Instagram versi situs baru "lahir" saat ini?

semoga bermanfaat
sumber: tekno.kompas

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.