Header Ads

Breaking News
recent

Khayalan si Panjz

Ini bukan puisi...
inilah awal dimana kata yang ada di otak gw mulai bersahutan
dan,awal dimana gw 'tak bersemangat utuk berkhayal tentang wanita.
Ini bukan syair cinta...
yang harus selalu bermakna
dimana keindahan kalimat harus jelas...
sejelas gw memandang kenyataan yang kian gelap.

emberrr....wakakak


Postingan kali ini saya mau sedikit berfantasi liar..hahahah
berkhayal mempunyai wanita cantik seperti yang di bawah ini


saya beri nama romlah ... mungkin agak sedikit gimana gitu, tp ini hak saya soalnya saya lagi "berkhayal"
atau wanita yang berkerudung kayak di bawah ini

ambooo...ga bakal keluar rumah saya nih tiap hari..wakakakakka
saya berinama jaenab hahahha... panggilan sayangnya "na" hmm....

kemungkinan mereka akur-akur saja kalau saya jadikan istri dan serumah bersama..
akakakakkk... siapin jamu kuat bersama..hahha
dan menikmati indahnya hidup dalam dunia fantasi..heheheh

semoga aja yang punya photo ga marah..heheh, dan buat wanita jangan marah iah,ya namanya juga lagi stress..hahahahha. jauh dari istri.akakakk


sumber photo: google


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.